kembali ke niat semula

Selasa (16/9) kemarin, saya akhirnya menemukan kembali blog yang pernah saya buat. Blog itu memang didedikasikan sekedar untuk mengarsipkan ‘hasil olah daya pikirku’ selama ini. Meski memang tidak semua yang pernah saya tuangkan dalam bentuk tulisan itu lantas diposting di blog ini. Ya, tentunya dengan berbagai pertimbangan baik pribadi maupun ‘kepentingan’ lain.

Dan akhirnya, Rabu (17/9) kemarin saya pun mulai memoles blogku dengan sebatas pengetahuanku di dunia ini. Tentu saja, saya berharap kepada banyak pihak yang bisa mengoreksi bahkan mungkin mengkritik isi materi dan atau sesuatu yang ada di blog ini sangat dinantikan.

Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, semoga apa yang saya lakukan ini diridloi oleh Allah Subhanahu Wata’ala. Dan tentunya semoga bermanfaat.

Leave a Reply

