Hitam yang Tetap Memikat

Begitu banyak perempuan Asia yang memimpikan memiliki rambut hitam indah berkilau. Begitu pula di Indonesia, sebanyak 68 persen kaum hawanya memimpikan hal yang sama. Karena memang, semburat kilauan yang dipancarkan rambut hitam begitu memikat.

Pigmen warna rambut ini sudah menjadi ciri khas pribadi di belahan negara-negara timur. Tapi tahukah Anda, kilau segar hitam bercahaya pada helai rambut itu tidak diperoleh dengan mengharapkan titisan dari leluhur kita begitu saja.

Ada banyak cara guna mendapatkan rambut hitam, baik tradisional maupun modern. Salah satunya kini yang dikembangkan oleh L’Oreal Professionnel dengan teknologinya mampu memperolehnya dalam hitungan menit. Ragam pilihan pantulan warna yang diinginkan sesuai kepribadian masing-masing dengan hasil lebih indah berkilau. Ada hitam kehitaman, hitam keunguan, hitam kemerahan dan hitam kecokelatan. L’Oreal Professionnel menamakannya dengan Black Collection 2008 yang tak sekadar hitam karena ada 25 pilihan pantulan.

Teknologi Richesse de Diacolor, hadir memberi jawaban bagi perempuan Indonesia yang ingin tampil lebih memukau dengan kilau rambut hitam dalam nuansa berbeda. Inilah formulasi yang diperkaya dengan Ionéne-G yang memberi perlindungan inti rambut dan melicinkan permukaan rambut. Ceramide-Incell dalam akan memperkuat tiap batang rambut, sekaligus menguatkan lapisan kutikula. Sementara kilau warna hitam akan lebih sempurna dengan teknologi Hyper Oléo Element.

Jadi, jika Anda menginginkan rambut hitam kehitaman, koleksi Black-Blackish Angel (hitam kehitaman) bisa diaplikasikan ke rambut sekarang juga. Tentunya, pilihan warna ini cocok bagi pribadi konservatif yang tenang, penuh perhatian sekaligus modern. Seperti yang diwakili model Kinaryosih dengan rambut hitam kehitaman, ia tak perlu khawatir terlihat gothic, tapi sebaliknya warna kehitaman penuh kilau.

Ada banyak pilihan pantulan yang dihasilkan yakni Black, Black Blue, Dark Brown, Light Brown, Light Cool Glazed Brown dan Light Blonde akan melengkapi karakter ini dengan sempurna. Dan untuk melengkapi pribadi ini adalah balutan fashion dengan gaya klasik, feminin dan elegan.

Pribadi yang tegas, berwibawa, pecinta seni dan elegan, seperti yang dimiliki sutradara wanita Nia Dinata tampak lebih mempesona dengan warna rambut Black-Purplish Angel (hitam keunguan). Pantulan warna hitam keunguan ini hadir dengan pilihan Burgundy dan Burgundy Red. Kesan tegas akan tampak sempurna dengan balutan busana gaya elegan, androginy bersiluet tegas.

Pilihan koleksi Black-Reddish Angel (hitam kemerahan) cocok diaplikasikan untuk karakter perempuan penuh energi, ‘sparkling’ dan jenaka, seperti yang ditampilkan Daanish. Meski warna dasar hitam menjadi pilihan, semburat kemerahan dapat menambah penampilan lebih menonjol.

Pilihan warna-warna Mahogany, Mahogany Red, Copper dari Richesse dan Cranberry, Grenadine, Cherry, Garnet, dan Brown Sugar memberi sentuhan istimewa pesona hitam kemerahan. Juga nuansa gaya playful, vintage dan girly mempertegas karakter ini.

Warna cokelat adalah pilihan warna fashion paling digemari saat ini. Sementara, salah satu karakter perempuan modern saat ini adalah stylish, komunikatif dan dinamis, seperti karakter Rebeca. Richesse de Diacolor memiliki nuansa kecokelatan Black-Brownish Angel (hitam kecokelatan) yang mampu menonjolkan karakter ini, meski dalam total look warna kehitaman. Pilihan warnanya pun beragam, seperti Chocolate, Praline Chestnut, Gold, Hi.Richesse Peppercorn Brown, Opera Chestnut, Golden Light Chestnut, Chocolate Cookie, Mapple Syrup, Moka, Toffee Cream, Ambre, dan Light Golden Blonde.

Dengan pilihan kilau hitam yang sungguh beragam, ada baiknya konsultasikan pilihan warna yang sesuai dengan karakter dan kepribadian. “L’Oreal Professionnel mengerti tuntutan sebagian perempuan Indonesia yang ingin memiliki kilau segar yang ‘berbeda’ dibalik warna hitam rambut mereka,” kata Queentia Tampublon, Marketing Manager L’Oreal Professionnel Indonesia. [view]

Artikel ini ditulis februari lalu dan dimuat di majalah VIEW edisi Maret 2008

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s