Semburat Kelembutan Rambut Lurus

Rambut lurus memang sederhana dan klasik. Tapi dibalik kesederhanaannya semburat kelembutan, keindahan dan kecantikan terpancar. Dan memang, lurus identik dengan tenang dan melayang bak bulu-bulu halus.

Tak heran, bila gaya rambut lurus tetap banyak diminati kaum hawa. Pasalnya, gaya rambut lurus ternyata cocok untuk segala suasana, apapun aktifitasnya baik casual, work maupun party. Sebut saja, saat santai, shopping, hang out, sight seeing atau liburan dengan rambut lurus terasa begitu ringan, indah dan tergerai.

Tentunya berbahagialah Anda yang terlahir dengan rambut lurus dan lembut, selembut sutra. Lantas, bagaimana yang terlahir dengan rambut ikal atau keriting? Tak usah khawatir, kini telah hadir teknik pelurusan tanpa merusak rambut. Adalah Silk Rebonding, sebuah teknik pelurusan rambut berteknologi canggih yang ‘bersahabat’ menggunakan formula baru dari Matrix –yang baik dan aman— yang diterapkan oleh Johnny Andrean.

Proses pelurusan itu sendiri harus melalui beberapa tahap. Pertama, setelah menentukan jenis dan kondisi rambut yang akan di-silk rebonding dengan menggunakan smoothing cream yang mengandung formula auto control agent. Smothing Cream ini berfungsi untuk menjaga tali keratin rambut dan mencegah rambut dari over-processing.

Tahap kedua, rambut diberikan interim treatment yang mengandung patent ceramide Technology yang masuk ke dalam kutila rambut untuk menggantikan ceramide asli rambut yang hilang selama proses pelurusan. Hasilnya, rambut lebih kuat dan tidak patah serta tetap sehat optimal dari pangkal hingga unjung. Tahap berikutnya, adalah penetralisiran rambut dengan menerapkan Liquid Neutralizer –yang mengandung Silicon Complex sehingga membuat rambut extra halus dan lembut memberikan hasil rebonding yang optimal, berkilau dan selembut sutra.

Lalu diakhiri tahap treatment dengan menggunakan Anti Frizz Serum yang mengandung minyak alpokat dan biji anggur yang akan memberikan perlindungan pada rambut dan menutrisinya serta mempertahankan hasil perlurusan lebih awet dan lembut. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari Silk Rebonding, ada beberapa hal yang harus dihindari yakni mencuci, mengikat ataupun menjepit rambut selama 48 jam. Selain itu rambut tidak boleh diberikan proses coloring permanen selama 14 jam. Servis Silk Rebonding sendiri, Johnny Andrean mematok harga mulai dari Rp 183 ribu.

Artikel ini ditulis dan dimuat untuk VIEW edisi September 2008

Advertisements

4 thoughts on “Semburat Kelembutan Rambut Lurus

  1. Rambut saya tadinya panjang, karena bosan saya potong pendek. Sekarang saya malah menyesal karena ternyata rambut saya sekarang panjangnya sedang tanggung (sebahu). Kalo di silk rebonding bagus tidak ya? Apa sama dengan smoothing. Berapa kira2 biaya yang harus saya keluarkan untuk panjang rambut yang sebahu? O iya untuk coloring apakah ada warna HAVANA LIGHT?

  2. waduuh… maaf seribu maaf mba evi, bukannya ga bisa bantu kasih advise… tapi alangkah lebih baik mba datengi jaringan salon Johnny Anrean deh… semoga sedikit membantu…

    sebelum dan sesudahnya makasih ya dah mengunjungi blog ini…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s