Mau Tampil Secantik Peri Negeri Dongeng?

Faktanya, impian menjadi secantik peri akan selalu ada pada benak seorang wanita tak peduli berapapun usia mereka. Tak dipungkiri memang, peri yang hidup di negeri dongeng itu selalu dipuja akan kecantikan, keindahan dan kelembutannya sejak dahulu kala. Seakan mengetahui keinginan para kaum hawa, baru-baru ini L’Oréal Professionnel pun memperkenalkan gaya terkini tekstur rambut, Fairy Fantasy sebuah fantasi peri yang hadir dalam wujud yang lebih kontemporer.

Memang, sejak dahulu, teksur rambut jarang mendapat prioritas utama dalam melakukan perubahan gaya rambut. Padahal kenyataannya, perubahan tekstur mampu memperbaiki bentuk wajah, menyeimbangkan bentuk kepala khas Asia yang kurang sempurna, serta menambah sisi fashion setiap pribadi. Oleh karenanya, L’Oreal pun menyuguhkan Peri Texture Collection 2008 yakni Love, Sexy, Cute dan Seductive. Keempat koleksi itu memiliki khas masing-masing, selaras dengan kepribadian yakni cinta, jenaka, sensual dan menggoda.

Gaya Love Fairy, dicipta untuk pribadi hangat penuh cinta, dengan menghadirkan sentuhan tekstur lurus berpadu cutting ber-layer unik yang telah menjadi tren tekstur di negara-negara Asia. Tampilan tekstur lurus pun tak sekedar klasik biasa, tapi lebih fashion. Gaya Sexy Fairy akan membuat kaum hawa tampil lebih feminin dan sensual serta lebih indah dengan tekstur ikal bergelombang nan menawan. Gaya ini diadaptasi dari ikal yang marak di Jepang dan Korea.

Pada gaya Cute Fairy, dengan Ikal bergaya acak konon mampu memberikan pesona innocent dalam penampilan. Gaya ini cocok bagi pribadi berpenampilan eklektik dan tak padam oleh usia. Sementara gaya Seductive Fairy, dengan gaya ikal asimetris mampu menampilkan wanita lebih tampak cantik menggoda –yang tak lain adalah salah satu pribadi impian setiap wanita.

Untuk menghasilkan tekstur rambut ala peri cantik tersebut, L’Oreal Prefessionnel merekomendasikan beberapa produk unggulannya. Seperti untuk menghasilkan rambut sangat lurus, disarankan menggunakan X-Tenso Cera thermic yang mampu menghasilkan tekstur sangat lurus tanpa berkesan mati dan kaku. Sementara untuk tekstur lurus halus, tersedia, X-Tenso.

Tekstur bergelombang bisa dicipta dengan menggunakan Synchrone dan Digital Wave by X-Tenso atau X-Tenso Cera thermic. Sedangkan untuk tekstur wavy bervolume lebih halus dan sanggup dipadukan dengan pewarnaan tingkat tinggi, Synchrone mampu memberikannya dengan sempurna.

Tulisan ini ditulis dan dimuat untuk VIEW Edisi November 2008

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s