One Stop Beauty Destination, Dagangan ala Rudy Hadisuwarno

Tak dipungkiri lagi, tuntutan gaya hidup di kota besar seperti Jakarta mutlak ada. Memang, gaya hidup yang terus berubah dari masa ke masa, diyakini telah mewarnai dunia kecantikan. Nyatanya, makin banyak para wanita yang tak pernah luput dari ritual merawat tubunya. Pun dengan kaum pria yang selalu ingin tampil dandy.

Ritual merawat diri itu konon dilakukan rutin dari kepala hingga ke ujung kaki. Bahkan tidak sedikit diantara mereka harus pergi dari satu salon ke salon lainnya untuk mendapatkannya semua. Alasan utamanya tak lain untuk mendapatkan kualitas yang terbaik. Maka tak heran bila mereka harus lebih selektif dalam memilih salon yang menggunakan produk-produk yang berkualitas. Tapi produk berkualitas saja tidaklah cukup bila tidak ditunjang dengan kenyamanan, pelayanan prima serta eksklusifitas.

Rupanya fenomena itu dibaca oleh pelaku bisnis kecantikan negeri ini. Salah satunya adalah Rudy Hadisuwarno yang baru-baru ini menghadirkan Salon Rudy Hadisuwarno Beauty Farm. Konon salon ini berangkat dari konsep untuk mengajak calon pelanggan untuk kembali ke alam. Beauty Farm sendiri menyediakan layanan perawatan kecantikan terlengkap dan di bagi dalam zona-zona tertentu.

Rudy Hadisuwarno Beauty Farm yang hadir di fX Lifestyle Center, lantai 4 itu, tak melulu identik dengan layanan perawatan kecantikan, tapi dilengkapi sebuah cafe. “Di tempat ini, sejenak para pelanggan akan diajak berpetualang secara rileks, serasa dekat dengan alam dan bermimpi sesaat,” tegas Rudy Hadisuwarno, sang pemilik salon ini.

Di bagian tengah terdapat salon tata rambut yang menyuguhkan layanan personal dengan mengadopsi konsep Haute Coiffure. Salon ini, didukung penuh oleh pabrikan perawatan rambut asal Paris, L’Oreal Professionel. Zona ini hadir dengan sentuhan khas Timur Tengah, memadukan warna emas dari pasir dan warna ungu yang merefleksikan keindahan rona matahari tenggelam di padang gurun.

Masih seputar urusan rambut, Rudy pun menggandeng Kerastase yang menyuguhakn pelayanan perawatan rambut berteknologi tinggi. Zona Kerastase Sanctuary, hadir dengan nuasan hijau yang menyejukan layaknya hutan hujan tropis. Lalu, ada pula zona Nail Gallery, sebuah ritual perawatan kuku ternama asal Korea yang menggunakan produk dari Amerika. Kehadiran Skin Health by dr Zein Obagi yang kental dengan warna biru memberikan pilihan bagi mereka yang memerlukan perawatan kulit wajah dan tubuh tentunya. Layanan make-over baik untuk sekedar tampil beda atau memang sudah bosan dengan riasan sebelumnya, zona studio Professional Artist Cosmetic (PAC) hadir di sudut ruangan dari salon ini.

Tidak hanya itu, untuk menambah suasana rileks, sebuah cafe dengan sajian unik bernuansa Italia, Crema hadir lewat sentuhan warna coklat espresso. “Dijamin acara nyalon anda akan terasa lebih seru,” tutur Rudy yang kini menjabat sebagai Vice Asian President ICD, Asia Region.

Bisa jadi, apa yang menjadi impian masyarakat Jakarta untuk melakukan perawatan kecantikan yang sempurna menjadi nyata. Tak berlebihan pula, jika kehadiran Rudy Hadisuwarno Beauty Farm dianggap sebagai One Stop Beauty Destination. Dan sejatinya kini, gaya hidup telah menjadi kebutuhan siapa pun yang hidup di kota besar.

Tulisan ini ditulis dan dimuat untuk VIEW Edisi November 2008

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s