The Infinity Kemang Village Residences: Infinite Luxury Living of The Stars

infinity2Hadirnya kawasan superblok memang menjadi fenomena menarik. Dan tentunya, seiring dengan kebutuhan dan perkembangan zaman, superblok akan menjadi daya tarik karena konsepnya yang menyatu dan semua ada disitu. Tak hanya reputasi dan gengsi, tren yang terus menggejala ini telah menjadi bagian gaya hidup kaum kosmopolitan.

Satu dari sekian hunian superblok adalah Kemang Village, sebuah kawasan superblok kelas dunia –yang dikembangkan Lippo Group— hadir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Setelah sukses meluncurkan empat tower sebelumnya yakni The Ritz, The Empire, The Cosmopolitan dan The Tiffany, Kemang Village kembali menawarkan The Infinity. Sebuah kondominium yang memiliki fasilitas hidup serba mewah layaknya seorang bintang. Wajar, menara kelima dari Kemang Village yang dilabeli The Infinity ini merupakan produk properti yang menyasar kalangan atas.

Menurut Jopy Rusli, Direktur PT Lippo Karawaci Tbk., pembangunan menara The Infinity yang menelan biaya Rp 400 miliar ini, rencananya akan rampung tahun 2011 mendatang. Menara sebanyak 174 unit, dilengkapi sistem keamaan super ketat sejak dari pintu gerbang hingga pada setiap unitnya, ditawarkan mulai dari Rp 2 miliar. “ Meski belum diluncurkan ke publik, sekitar 20 persen dari total unit yang ada telah dipesan,” ungkap Jopy saat memperkenalkan menara yang mengusung jargon Infinite Luxury Living of The Stars kepada media beberapa waktu lalu.

Tak berlebihan memang, imbuh Jopy, jika The Infinity mengusung hal itu. Pasalnya, selain tiap lantainya hanya terdiri empat unit, penghuni bisa menikmati fasilitas yang terintegrasi di Kemang Village. Di depan lobi –yang bermaterikan serba kaca dan tampak megah— penghuni akan disambut oleh sebuah dramatic water fall berukuran besar. Berikutnya ketika hendak menuju ruangan, penghuni pun bisa langsung menggunakan lift pribadi. Dan kala memasuki ruangan yang terhubung dengan foyer dan balkon yang serba pribadi dengan view yang menakjubkan.

Kenyamanan tak berhenti disitu saja. Penghuni pun dibolehkan memboyong hewan piaraan kesayangannya menjadi bagian dari penghuni kondominium yang hadir dalam ukuran mulai dari 107,6 meter persegi hingga yang paling besar 319,4 meter persegi. “ Inilah sebuah konsep yang pertama dan satu-satunya pada kondominium yang dilengkapi dengan menyediakan ruangan untuk hewan piaraannya,” imbuhnya.

Kehadiran kawasan Avenue of The Star yang terhubung langsung dengan mewah menjadi nilai tambah dari The Infinity. Kawasan ini pun menjadi incaran kalangan selebriti negeri ini. Betapa tidak, di kawasan yang menyediakan Walk of Fame ini, memberikan kesempatan para selebriti unjuk popularitas. Dan tentunya, suasana ini bakal memberi kesan tersendiri bagi para penghuni kawasan Kemang Village yang dibangun Lippo Group dengan konsep The Ultimate Landmark of Life Style. [view]

Tulisan ini ditulis dan dimuat untuk VIEW edisi Juli 2009

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s