Berani dan Elegan Dengan Color Block

bentenPesona dunia bawah laut begitu menakjubkan. Semburat kombinasi warna-warna kontras kerap memikat mata. Tenang, hangat, bersahabat namun tetap berani dan penuh gairah. Keindahan warna kontras inilah yang menginspirasi duo desainer dalam berkreasi menghadirkan koleksi busana yang elegan.

Memasuki tahun ketiga, lewat label yang diusungnya Benten, Cecilia Yuda dan Lisa Daryono kembali menampilkan koleksi terbarunya dengan tema Color Block. Dengan tetap menggunakan material ringan dan lembut seperti silk satin dan chiffon silk, namun kali ini duo desainer hendak menghadirkan sentuhan kuat dua warna. Tampilan gaun dengan kombinasi antara merah dan oranye, merah dan biru hingga coklat dan biru begitu memikat. menegaskan ciri khas Benten yang berani namun tetap feminine dan elegan.

Aplikasi tehnik kerut halus dan rumit masih terlihat pada koleksi 2009 teranyar yang bakal diikutkan pada Jakarta Fashion Week, November mendatang ini. Selain itu, koleksi sebanyak 20 potong ini tetap mempertakan detail minimalis pada setiap gaunnya. Sehingga lewat pencampuran dua warna unik dan cenderung berani pada satu desain terkesan kontras. Sepertinya, Benten hendak menegaskan bahwa kombinasi warna-warna cantik dan cocok untuk wanita modern yang berani tampil berbeda namun tetap terlihat elegan. Dan tentunya, blocking warna dari atas hingga bawah ini makin menegaskan karakter dari Benten.

Ide akan keindahan dunia bawah laut tersebut dituangkannya dalam sejumlah koleksi yang bukan saja tampak berani, penuh gairah dan menggoda, tapi juga mewah dan elegan. Tak heran bila gaun-gaun berlabel Benten kini tengah digandrungi kalangan selebriti maupun sosialita Jakarta. Tak hanya itu, permintaan global pun terus berdatangan mulai dari Singapura, Malaysia, Australia hingga Amerika Serikat. [view]

Tulisan ini ditulis dan dimuat untuk VIEW edisi Agustus 2009

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s