Rahasia Kecantikan Selebriti

Menjadi tua adalah sebuah keniscayaan. Munculnya tanda-tanda penuaan seperti garis halus, keriput, bintik hitam, pori-pori besar, kulit kering, kulit wajah kasar, warna kulit tidak merata dan kulit wajah tak lagi kencang kerap menjadi momok yang menakutkan bagi kaum hawa. Tak heran, bila kecantikan menjadi aset yang begitu berharga.

Tak dipungkiri bahwa setiap wanita pasti ingin selalu tampil cantik, bersih dan sehat serta tubuh yang sempurna. Terlebih bagi kalangan selebriti. Paling tidak, bentuk tubuh yang sempurna dan wajah rupawan, merupakan modal utama mereka untuk tetap eksis di panggung hiburan.

Memang, kecantikan selebriti kerap menyedot banyak perhatian. Untuk mewujudkannya, biasanya kaum hawa rela melakukan beragam cara. Mulai dari perawatan modern hingga tradisional. Dan sejatinya, untuk tampil cantik dan mempesona, tak perlu merepotkan diri dengan bolak-balik salon kecantikan. Pasalnya, dengan perawatan sendiri secara sederhana di rumah pun tetap bisa tampil cantik.

Seperti yang tampak pada tujuh selebriti wanita, diantaranya Soraya Haque, Marissa Haque, Shahnaz Haque, Nola Baldi, Widi Mulia, Cynthia Lamusu dan Ira Wibowo. Bagaimana para selebriti ini menjaga kecantikannya di tengah segudang kesibukannya? Ternyata apa yang mereka lakukan sangat sederhana saja. Selain melakukan perawatan rutin setiap hari, mereka mengaku menjalani hidup dengan penuh percaya diri.

Marissa Haque (47), rajin minum air putih dan tak pernah lupa tersenyum. Untuk kecantikan batin, istri Ikang Fauzi ini mengatakan, rajin bersyukur setiap akan memulai beraktifitas dan  berpikir positif. Lain halnya dengan Soraya Haque (44). Adik Marissa ini, punya resep khusus  untuk tampak muda lebih muda dari usia.   “Terlalu banyak mengonsumsi makanan berlemak akan membuat kulit cepat tua,” ujar Aya, sapaan akrab mantan model dan peragawati yang membuka Soraya Haque Modelling School, sejak 1992 silam. Sementara bagi Shahnaz Haque (37), resepnya lebih sederhana dari kedua kakaknya. “ Kalau mau awet muda, resep dasarnya adalah cinta,” tegas istri dari drummer kawakan, Gilang Ramadhan.

Ira Wibowo (42), mengamini apa yang dikatakan Shahnaz. Kecantikan, katanya, harus di mulai dari dalam, yaitu dari hati dan pikiran. Dan baginya pikiran positif dapat berpengaruh terhadap suasana sekitar. Tak heran, bila istri Katon Bagaskara ini merasa paling cantik ketika sedang bahagia dan banyak tertawa. “Orang yang selalu berpikir negatif, tak akan terlihat cantik, meski sudah dipoles make-up,” ujarnya.

Tiga wanita muda yang tergabung dalam kelompok Be3, Cynthia Lamusu (31), Widi Mulia (30) dan Nola Baldi (31), sepakat dengan apa yang dipaparkan keempat seniornya. Bagi ketiganya, kecantikan fisik adalah anugerah yang harus dirawat agar auranya terlihat maksimal. Seperti Cynthia, yang mengaku kondisi kulit wajahnya yang sensitive, menjadikan dirinya bergantung pada obat dokter.

Beruntung para wanita cantik ini, menemukan solusi menjaga kulit wajah tetap bersinar. Untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini tersebut, ketujuh selebriti ini mempercayakan perawatan kulitnya kepada Olay Total Effect sebuah rangkaian perawatan kulit terdiri dari Olay Total Effect Foaming Cleanser, Olay Total Effect Daily Serum, Olay Total Effect Night Cream, Olay Total Effect Day Cream dan Olay Total Effect Mask. “ Setelah mencoba Olay Total Effect, kulit sensitifku jauh lebih halus dan kencang. Suamiku bilang, setiap hari aku bikin dia pangling,” ujar Soraya Haque, yang didapuk menjadi Brand Ambassador Olay Total Effect yang pertama.

Sementara Nola Baldi mengaku jenis kulit wajah kering yang membuat wajahnya tampak tua. Namun setelah menggunakan Olay, wajahnya terasa lebih lembab dan tampak lebih muda. “Olay membuat kulitku halus dan lebih bersinar, dan suami pun semakin memuji,” ujarnya. Ira Wibowo pun berkomentar sama. “ Melihat wajahku tak tampak berusia 40 tahunan, suamiku juga ikut rutin menggunakan Olay Total Effects.”

Saat ini, ketujuh wanita itu dikenal sebagai bintang dengan penampilan yang sempurna. Mereka menjalani hidup dengan penuh semangat dan percaya diri berkat tampilan wajah yang mengagumkan. “Oleh karenanya Olay bangga menjadi bagian dari keluarga besar ketujuh wanita cantik, bintang Indonesia terbaik yang bekerja dengan hati dan mencintai serta dicintai keluarganya,” ujar Junita Kartikasari, PR Manager P&G Home Products Indonesia. [view]

Artikel ini ditulis dan dimuat untuk VIEW Edisi Oktober 2009

Advertisements

2 thoughts on “Rahasia Kecantikan Selebriti

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s