Satu Jam Saja

Temans…yukkk ikutan mencegah global warming yang semakin parah. Ini saatnya kita bertindak!!!

EARTH HOUR merupakan kampanye global WWF (World Wide Fund) untuk menekan laju perubahan iklim. Semua komponen masyarakat baik individu, pelaku bisnis dan pemerintah dihimbau untuk melakukan aksi  memadamkan lampu selama 1 jam pada hari Sabtu, 27 Maret 2010 pukul 20:30-21:30 (waktu setempat). Pada tahun 2009, saat pelaksanaan pemadaman lampu selama satu jam pada 28 Maret 2009, telah berhasil menurunkan daya listrik se-Jawa Bali sebesar 150 MW, sementara khusus di DKI Jakarta sebanyak 50 MW berhasil dihemat.

Caranya gampang banget!!!

PADAMKAN LAMPU DI SEKITAR MU PADA:
Sabtu, 27 Maret 2010
Pkl. 20.30 – 21.30 WIB.

Mari kita semua bersama-sama padamkan lampu satu jam saja dan nyalakan masa depan!!

Psssttt…jangan lupa sebarkan informasi ini ya, spread the news to save the world from global warming!!!

Kampanye global ini didukung oleh:


Advertisements

2 thoughts on “Satu Jam Saja

  1. Duh gimana ya kang, saya sih seringan memadamkan lampu daripada menghidupkannya. Lagi pula bila ditotoal rumah saya dimatikan, tak bisa mengimbangi AC yang non stop dari gedung2 bertingkat dan kantor. So, kalau sekedar untuk ikut aksi so far so good, tapi apa lebih baik dari pusatnya saja: gardu jadi matikan pada jam tsb oleh gardu PLN… bagi yang tidak mau silahkan kirim keberatan ke PLN biar tidak dimatikan.

    • hehehehehe… bisa ajah neh kang kurtubi…
      btw: program itu dah lewat hehehe… nah kalo yg dilakukan kang kurt juga diikuti oleh yg lain pasti irit bin hemat hehehe… PLN kan perusahaan lilin negara bukan?? kekekeke… PISS aah…
      ajakan diatas sekedar ikut mengobarkan, mengompori yang konon ini program dunia hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s