DOUBLE YOUR SPEED WITH FASTNET

Mega Speed. Ya, inilah persembahan First Media lewat layanan FastNet-nya yang akan memberikan pengalaman tersendiri saat menjelajahi dunia internet yang lebih cepat, stabil dan tanpa batas. Pasalnya, penyedia jaringan komunikasi broadband terbesar dan terkemuka di Indonesia ini menawarkan akses internet double speed, yakni dengan kecepatan hingga dua kali lipat dari sebelumnya.

Paket mega speed yang ditawarkan merupakan peningkatan dari paket sebelumnya, seperti paket 768Kbps ditingkatkan menjadi paket Express dengan kecepatan 1,5Mbps. Paket 1,5Mbps menjadi paket Premium berkecepatan 3Mbps. Pun dengan paket 3Mpbs digandakan menjadi paket Professional dengan speed 6Mbps. Sementara paket Ultimate yang memiliki kecepatan 10Mbps merupakan paket baru yang ditawarkan beberapa waktu lalu. Lantas bagi pelanggan lama dengan paket 512Kbps juga dilipatgandakan menjadi 1Mbps.

President Director PT First Media Tbk,  Hengky Liwanto, menegaskan, generasi baru FastNet ini membuktikan komitment First Media, sebagai penyedia layanan The Broadband Internet untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan sesuai dengan standar internasional. “Meskipun kecepatan akses internet bertambah cukup signifikan, biaya yang harus dikeluarkan relatif lebih murah,” tegasnya.

Hal senada diungkapkan Deddy Handoko, Product Development and Marketing PT First Media, Tbk bahwa paket FastNet Mega Speed –yang terdiri dari FastNet Express, Premium, Professional, dan Ultimate— ditawarkan dengan harga yang menarik disertai dengan promo fasilitas, seperti gratis pemasangan dan gratis modem selama masa langganan. Dan bagi pelanggan baru akan mendapatkan paket free HomeCable Ultimate selama tiga bulan. Selain itu, First Media pun menyediakan Trial Pack, seharga Rp 195.000 dengan kecepatan minimum 1Mbps selama tiga bulan. “Inilah koneksi broadband yang sesungguhnya, tak sekedar lebih cepat, tapi stabil dengan harga yang terjangkau,” tegasnya.

Nah, untuk bisa merasakan dahsyatnya unlimited download, streaming, browsing, chatting dan gaming online tanpa hambatan serta  bebas kuota dengan kecepatan minimum 1Mbps, segera hubungi sales center FastNet atau hubungi website resminya http://www.firstmedia.com [view]

Catatan: Artikel ini ditulis dan dimuat untuk VIEW Edisi Juli 2010.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s