SATU DEKADE OLAY PENUH INOVASI

Menjadi tua adalah keniscayaan. Namun, hal itu kerap dirisaukan manusia, khususnya kaum hawa. Terlebih, ketika tanda-tanda penuaan itu perlahan mulai menghampiri di raut wajah. Ya, memiliki kulit wajah yang cantik dan bersinar adalah impian semua wanita. Ragam ritual dan produk kecantikan, mulai dari tradisional hingga yang ditopang dengan teknologi canggih pun kerap jadi buruan kaum hawa. Salah satunya adalah Olay Total Effects, yang diklaim mampu mengatasi tujuh tanda penuaan kulit.

Menurut Junita Kartikasari, PR Manager P&G Home Product Indonesia, kesuksesan produk ini membuat banyak kaum hawa menyadari akan mimpi mereka terhadap kulit yang cantik. Terlebih, merek perawatan wajah –yang mengandung Niacinamide, antioksidan dan panthenol yang membantu untuk mendapatkan kembali kulit yang bersinar— ini banyak digunakan oleh selebriti dunia. Sejak diperkenalkan sepuluh tahun silam, Olay mampu mewujudkan harapan dan impian jutaan wanita untuk mendapatkan kulit yang cantik. Hal ini telah dibuktikan para selebriti sekaligus brand ambassador Olay dari seluruh penjuru Asia dalam perayaan 10 tahun iconic boutique-nya di Jakarta beberapa waktu lalu.

Dalam perayaan itu, para ikon dari Asia, termasuk Ira Wibowo, Soraya Haque, Cynthia Lamusu, Nola dan Widi dari Indonesia. Lalu ada Miriam Quiambao dari Filipina, Tisca Chopra dari India, Truong Ngoc Anh dari Vietnam, dan Bernie Chan dari Malaysia. Dengan balutan busana rancangan Widhi Budi Mulia, para ikon kecantikan dari kawasan Asia itu tampak lebih muda dari usianya. “Teman-teman saya mengatakan, saya terlebih lebih muda dan segar. Bahkan mereka tidak percaya kalau saya sudah berumur 42 tahun,” ujar Ira Wibowo yang mengaku sudah menggunakan produk tersebut selama empat tahun. [view]

Catatan: Artikel ini ditulis dan dimuat untuk VIEW edisi Juli 2010

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s