Gaya Bangs ala Rudy Hadisuwarno

 

foto by view

Tak dipungkiri memang, setiap wanita akan selalu berusaha untuk menonjolkan kecantikan diri melalui riasan dan gaya rambut. Gaya rambut yang kurang tepat, monoton dan penggunaan make-up yang tak sesuai akan cenderung menjadi masalah bagi wanita dalam mendapatkan penampilan dirinya yang maksimal. Belum lagi dengan bentuk wajah yang bervariasi, yaitu; oval, lonjong, hati, bulat ataupun kotak yang memiliki karakter tersendiri pada masing-masing pribadi.

Nah, untuk tampil cantik dengan gaya yang fresh, simple namun sekaligus charming dapat hadir dengan menghadirkan bangs (poni). Pasalnya, poni ini kerap memancarkan kesan kemandirian dan karakter si empunya. Pun sisi feminimnya, begitu kuat terpancar dari alur rambutnya. Inilah yang ditawarkan oleh maestro hair stylist, Rudy Hadisuwarno yang memadukan guntingan dan gaya rambut dengan pewarnaan menawan yang begitu sensasional bagi setiap wanita dengan nama Bangs –yang hadir dalam dua pilihan yaitu Go Straight dan Side Effect— yang menjadi koleksi pertengahan tahun 2010.

Gaya Go Straight atau poni lurus menjadi solusi terbaik bagi yang memiliki bentuk muka lonjong atau hati. Gaya ini dapat membuat penampilan terlihat lebih fresh. Terlebih dengan pilihan warna yang sesuai, seperti kombinasi pilihan waran dasar light brown dipadukan dengan highlight copper. Sementara gaya Side Effect sangat cocok untuk bantuk wajah bulat maupun kotak. Gaya poni samping ala polem (poni lempar) ini akan membuat efek wajah lebih tirus atau oval dan menyamarkan bentuk pipi yang chubby. Hal ini dipertegas dengan paduan warna rambut dengan warna dasar coklat keunguan dipadu dengan highlight merah keunguan.

Sejatinya, gaya rambut berponi bisa saja diaplikasikan kepada para wanita yang tetap menginginkan rambut dengan kepanjangan sedang ataupun panjang. Dan dengan gaya rambut berponi pun bisa membuat lebih bergaya, segar dan mampu menutupi kekurangan yang ada pada wajah. [view]

Catatan: Artikel ini ditulis dan dimuat untuk VIEW edisi September 2010

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s