Lurus Hitam Berkilau Berkat Glossy Smooth

Sepertinya, rambut lurus hitam tetap melegenda hingga kini. Memang tak berlebihan pula, bila dalam berbagai literatur dan mitologi kuno bahwa wanita cantik dan menawan kerap digambarkan sebagai sosok yang memiliki rambut lurus dan terawat. Tak heran bila, banyak wanita yang mendambakan memiliki rambut lurus hitam berkilau. Bahkan kini, seakan tengah menjadi tren di kalangan wanita, pun termasuk para selebriti.

Biasanya, untuk mendapatkan rambut lurus diperlukan smoothing yang memerlukan waktu lama, sementara hasilnya meski lurus tapi rambut kerap menjadi sangat kaku dan cenderung kering. Rupanya, tren ini membuat pabrikan kosmetik asal Paris, Perancis, L’Oreal terinspirasi untuk kembali menghadirkan inovasi servis terbarunya. Dan, kali ini L’Oreal Professionel menawarkan Glossy Smooth, sebuah servis pewarnaan dan pelurusan rambut yang dapat di dalam satu hari, tanpa harus melakukan dua kali kunjungan ke salon.

 

foto by view

Inovasi ini merupakan jawaban atas impian para wanita Indonesia yang mendambakan rambut lurus berkilau dengan warna cenderung gelap. “Memang ada wanita yang ingin rambutnya bergelombang, tapi saat ini market kebanyakan lebih suka rambut lurus dan hitam,” jelas Pratiwi Halim, Marketing Manager L’Oreal Professionel Indonesia saat memperkenalkan Glossy Smooth beberapa waktu lalu.

Glossy Smooth sendiri merupakan kombinasi pelurusan rambut menggunakan X-Tenso Moiturist dengan servis pewarnaan sekaligus perawatan rambut menggunakan Richesse dari L’Oreal Professionel. Servis ini sendiri hanya memakan waktu sekira tiga jam pengerjaan, sehingga tak perlu repot-repot bolak-balik ke salon.

Lihat saja, betapa cantik dan mempesonanya sederet artis cantik seperti Dominique Diyose, Donita, Dinda Kanya Dewi dan Adela dengan tampilan rambut lurus berkilau berkat Glossy Smooth hanya dengan satu kali kunjungan. [view]

Catatan: Artikel ini ditulis dan dimuat untuk VIEW edisi September 2010

Advertisements

2 thoughts on “Lurus Hitam Berkilau Berkat Glossy Smooth

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s